Ponsel Pintar Alcatel Onetouch Pixi 3 Dilengkapi Android, Windows Phone Dan Firefox Os

Setelah digelarnya perhelatan akbar tahunan yaitu ajang CES (Consumer Electronics Show) yang akan berlangsung di Las Vegas, pada tanggal 6 dan 9 Januari 2015 lalu. Para produsen ponsel mengambil potensi tersebut untuk memperkenalkan produk-produk unggulan terbarunya, peluang ini rupanya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh produsen Alcatel, yang mana dikabarkan telah menunjukkan produk terbarunya disebut selaku Alcatel OneTouch Pixi 3.


Alcatel OneTouch Pixi 3 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan tiga metode operasi seperti Android, Windows Phone dan Firefox OS. Smartphone ini disebutkan akan kompatibel dengan ketiga sistem operasi tersebut, kemampuan ini dimaksud dengan OS-agnostic. Meski masih belum dikenali secara terperinci seperti apa cara kerja perangkat lunak itu. Tetapi tidak mungkin jikalau satu smartphone bakal tersemat tiga tata cara operasi sekaligus.


Alcatel OneTouch Pixi 3


Diduga besar lengan berkuasa perumpamaan OS-agnostic, adalah kemungkinan ponsel pintar akan hadir dalam tiga varian sistem operasi berlawanan, seperti Pixi 3 berbasis Android, Pixi 3 berbasis Windows Phone dan Pixi 3 berbasis Firefox OS. Jika demikian, hal ini cukup masuk nalar. Kaprikornus dengan pilihan perangkat lunak tersebut dapat menolong memperluas pasar, dimana konsumen mampu berbelanja Alcatel OneTouch Pixi 3 dengan opsi sistem operasi sesuai selera mereka.


Alcatel OneTouch Pixi 3 bakal hadir dengan empat pilihan ukuran layar bermacam-macam, diantaranya layar 3,5 inci, 4 inci, 4,5 inci, dan 5 inci. Menariknya, semua model ponsel pintar tersebut akan mendukung layanan jaringan 4G LTE, kecuali untuk Alcatel OneTouch Pixi 3 dengan ukuran layar 3,5 inci cuma tersemat koneksi jaringan 3G saja. Lantas, mirip apa spesifikasi lainnya?


Hingga info ini dibentuk, belum tersedia detail spesifikasi yang lain. Hanya saja, selain akan meluncurkan smartphone dengan pilihan metode operasi dan layar yang beragam. Alcatel juga akan mengumumkan produk smartwatch pertamanya, yang mana perangkat jam tangan pandai ini mampu terhubung dengan smartphone mirip untuk mengontrol kamera, pemutar music dan bertindak selaku remote shutter release untuk kamera.


Alcatel bakal meluncurkan smartphone OneTouch Pixi 3 dengan perlindungan tiga metode operasi mirip Android, Windows Phone dan Firefox OS di ajang CES 2015 yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi. Dalam acara festival akbar tersebut, diharapkan maksud OS-agnostic mampu terkuak secara jelas. Mari nantikan kabar selanjutnya. via PhoneArena, Digital Trends


Comments

Popular posts from this blog

How To Cure Swollen Gums And Toothache Naturally In 2023

The Best Istilah Ukuran Dalam Bahasa Inggris 2023

How To Get Rid Of Dry, Itchy Cough