Cara Mengatasi Penonton Tiktok Anjlok, Shadow Ban


Apakah kamu pernah mengalami masalah dimana video yang kau upload di tiktok tidak menerima penonton, padahal biasanya saat kau mengupload video baru yang menonton mampu ribuan bahkan sampai ratusan ribu. Makara di postingan kali ini saya akan membagikan pengalaman cara menangani video tiktok tidak mampu penonton dan kiat biar penonton kau yang turun bisa kembali banyak





Daftar Tulisan


Alasan kenapa penonton tiktok turun





Buat kau yang telah sering atau telah lama menjadi creator di tiktok niscaya sudah tidak asing dengan yang namanya banned, hal ini biasanya terjadi jikalau kita entah secara sengaja atau tidak mengupload video yang bertentangan dengan kebijakan tiktok contohnya berhubungan dengan kekerasan, pelecehan, obat-obatan terlarang atau mampu jadi juga alasannya adalah banyak yang telah melaporkan akun kita, beberapa lah tadi yang biasanya menimbulkan banned tiktok dan menciptakan video kita tidak mendapatkan penonton.
Nah untuk itu supaya terhindar dari banned kita harus hati-hati dalam menciptakan dan menentukan video yang mau kita pergi akun kita.





Bahaya benned tiktok





Shadow banned tiktok merupakan hal yang sungguh menyebalkan khususnya untuk pembuat konten atau content creator, mampu dibayangkan betapa menjengkelkan dikala kita telah susah-sukar mencari bahan, mengedit, lalu mengupload ke tikkok eh malah tidak ada penonton sama sekali. Walaupun sebetulnya pembatasan ini bersifat sementara tetap saja menyebalkan dan pastinya merugikan apalagi bila akun yang kita miliki sudah besar dan memiliki banyak followers.





Ciri ciri banned tiktok





Sebelum menawarkan kiat cara menangani banned tiktok ada baiknya kita ketahui dahulu bagaimana ciri ciri kalau akun kita sedang kena banned tiktok.jadi Hal yang terjadi saat akun terkena banned adalah video video baru yang kita upload secara mendadak kehilangan viewer, like dan share video juga akan menyusut secara drastis, yang lazimnya menerima ratusan ribu penonton dan ratusan share datang datang tinggal puluhan..





Ciri-ciri utama akun TikTok terkena shadow check adalah selaku berikut:










  • video atau konten yang ada buat tidak akan bisa masuk FYP milik sobat anda atau pengguna TikTok yang lain.




  • Video yang telah Anda buat tidak bisa di peroleh oleh pengguna TikTok lainnya. Hal inilah yang secara otomatis menciptakan viewers, like dan share yang ada di konten Anda akan turun secara drastis tanpa diduga-duga.




  • Ciri ciri lain akun TikTok terkena shadow ban check adalah username dan konten akun Anda tidak bisa ditemukan di kolom pencarian.





Cara kerja Shadow ban tiktok





Saat akun terkena banned algoritma tiktok secara otomatis menghalangi video kita sehingga tidak timbul di usulan dan beranda subscriber sehingga video sangat sukar masuk VIP disamping itu video juga jadi sangat sukar untuk ditemukan, sehingga tak aneh ketika akun kita dibanned subscriber tidak mengenali jikalau kita membuat video baru. jadi jangan heran jika datang tiba ada subscriber tanya kok nggak pernah buat video baru





Penyebab Shadow ban Tiktok





Konten yang Anda buat melanggar syarat dan ketentuan pengguna aplikasi TikTok
Konten yang Anda buat terlalu fullgar atau mengandung konten cukup umur
Ada pihak yang melaporkan konten yang Anda buat atau melanggar hak cipta.
Konten yang Anda buat di laporkan selaku spam oleh pengguna TikTok yang lain sebab dirasa menganggu





Cara Mengatasi Masalah TikTok Shadow Ban Check





Cara menanggulangi Shadow banned tiktok
Berikut berbagai tips dan cara yang bisa kamu lakukan untuk menetralisir pembatasan dan banned di tiktok, tips yang aku jelaskan ini telah aku rangkum dan saya terapkan sendiri jika sedang mengalami banned tiktok:










  1. Jika akun Anda terkena shadow ban, jangan panik dan cemas. hal pertama yang perlu dijalankan yakni mengetahui alasan kenapa Anda hingga kena shadow ban.




  2. hapus konten atau video yang melanggar S&K aplikasi TikTOk misalnya melanggar hak cipta atau konten ilegal lainnya.




  3. Setelah meniadakan konten pelanggaran yang sudah Anda buat, tunggu satu hingga dua ahad untuk abad pemulihan akun TikTok Anda




  4. Selama era pemulihan akun, Anda hanya perlu mendiamkan aplikasinya dan sebagainya jangan dulu mengunggah konten terbaru




  5. anda bisa juga ulang alikasi TikTok tersebut atau meniadakan cachenya saja.





Tips supaya terhindar dari Banned tiktok






  1. Jangan komentar divideo kontroversi, Kebanyakan dari kita mungkin pernah komentar pada video kontroversi atau berdebat dengan orang lain di suatu komentar video, misalnya ketika seseorang menciptakan video tentang pelak0r dll. Jika akun kamu telah besar dan memiliki banyak subscriber seharusnya hal ini tidak kamu lakukan hal itu untuk menyingkir dari haters atau orang yang tidak suka dengan kita… haters inilah berkemungkinan besar nantinya akan me report akun kita dengan tuduhan yang mungkin tidak benar. misalnya video yang kita upload mengandung kekerasan dll




  2. Jangan upload konten sensitif, tiktok itu memiliki peraturan ketat yang tidak mampu sembarang kita langgar, contohnya konten jorok, kekerasan pada hewan dll. Apalagi sampai mengupload konten yang mampu menciptakan orang lain atau kelompok tersinggung.




  3. Jangan asal copas video orang, Taukah kamu kita nggak boleh sembarang upload ulang video orang, sebab alasannya setiap video itu dibentuk dengan kerja keras, lebih baik bila ingin menggunakan bahan orang misalkan video atau quote orang semestinya meminta izin apalagi dulu kepada orang yang bersangkutan.


Comments

Popular posts from this blog

How To Cure Swollen Gums And Toothache Naturally In 2023

The Best Istilah Ukuran Dalam Bahasa Inggris 2023

How To Get Rid Of Dry, Itchy Cough