Panduan Menciptakan Saluran Channels Di Bbm Android Untuk Jualan Online

Mungkin anda yang memiliki bisnis online mirip reseler baju atau memasarkan masakan perlu mencoba menciptakan saluran Channel di BBM Android anda. Cara ini lebih efektif daripada Grup di BBM, sebab di grup anggotanya dibatasi sedangkan di channel tidak.


Melihat ketika ini sudah aneka macam penduduk Indonesia menggunakan smartphone dan paket internet yang murah menyebabkan meningkatnya taraf pola hidup penduduk . Hal tersebut dapat dilihat kini ini semuanya bisa dibeli secara online tanpa kita harus tiba eksklusif ke tokonya. Oleh alasannya itulah muncul peluang bagi individu yang inovatif mendirikan toko online.


Pemanfaatan media umum dan aplikasi ponsel pintar sebagai alat jualan saat ini telah mulai ramai salah satunya adalah penggunaan Aplikasi BBM untuk menawarkan suatu produk secara cepat ke konsumen. Saat ini adanya fitur Channel pada BBM akan lebih muda dalam memasarkan sebuah produk secara online.


Saluran Channel di BBM ini sendiri prinsipnya seperti Fans Page pada Facebook, adalah seseorang mampu komentar dan memperlihatkan Like dan berbincang-bincang langsung dengan admin channel tersebut. Nah simak cara menciptakan channel di BBM Android berikut ini.


Fitur Channels BBM Android & iPhone


Ada beberapa fitur yang mampu anda pakai antara lain:



  • Posting Gambar dan Tulisan beserta Emoticon.

  • Menu Statistik untuk mengetahui jumlah anggota dan banyaknya kunjungan pelanggan ke Channel anda.

  • Fitur Like dan Komentar pada setiap Posting.

  • Fitur ganjalan dari konsumen yang menilai channel anda kurang digemari.

  • Pelanggan mampu langsung berbincang-bincang dengan admin atau pemilik Channels.


Cara Membuat Saluran Channels BBM Android & iPhone


1. Buka Aplikasi BBM Android atau iPhone anda. Pilih menu PILIHAN (OPTIONS) -> SALURAN (CHANNEL)


Membuat BBM Channels di Android


2. Setelah itu akan muncul berbagai jenis Channel, kemudian pilih menu LAINNYA (OTHERS) -> BUAT SALURAN.


Buat BBM Channels_2


3. Lalu Isikan nama Channel yang akan anda buat dari Foto, Nama, sampai deskripsi terusan anda. Jika telah pilih SIMPAN.


Buat BBM Channels_3


4. Selanjutnya isi nama lengkap anda, no HP dan nama email akun BBM anda.  Lalu SIMPAN.


Buat BBM Channels_4


5. Lihatlah maka kanal Channel anda telah jadi.


Buat BBM Channels_5


6. Untuk memperbesar anggota jalan masuk channel anda sangat gampang, ialah pilih menu TAMBAH (ADD). Lalu pilih kontak BBM teman anda yang ingin anda undang, kemudian ketikkan pesan seruan anda ke sobat yang hendak anda undang. Kemudian pilih SELESAI.


Menambah Kontak Saluran Channel BBM


7. Untuk memposting suatu goresan pena atau gambar tinggal pilih sajian TAMBAH POSTING. Untuk menyaksikan statistik channel anda baik berupa siapa pun yang sudah bergabung silahkan pilih kotak STATISTIK.


Cara Membuat Saluran Channel BBM di Android


Dalam Statistik tersebut tertera banyaknya anggota dan kunjungan serta jumlah artikel anda.


Statistik Channels BBM


Setelah anda Posting maka postingan anda akan timbul di pembaharuan status di BBM seperti pengguna akun BBM yang lain, bedanya ada tombol komentar dan like. Tampilannya selaku berikut:


contoh Saluran Channels BBM


Dengan metode mirip ini maka anda akan lebih banyak memasarkan produk-produk jualan anda  dengan anggota tak terbatas. Namun ada kelemahan untuk memakai cara ini adalah sahabat-teman kontak BBM anda yang masih menggunakan BlackBerry Messenger model di bawah 10 tidak mampu diundang ke dalam Channels. Selamat mencoba dan semoga jualan anda laku.


Comments

Popular posts from this blog

How To Cure Swollen Gums And Toothache Naturally In 2023

The Best Istilah Ukuran Dalam Bahasa Inggris 2023

How To Get Rid Of Dry, Itchy Cough