Lg G Flex 2 Diperkenalkan Di Ces 2015 Dilengkapi Snapdragon 810

Ajang akbar tahunan CES (Consumer Electronics Show) kembali digelar mulai tanggal 6 Januari 2015 kemudian yang bertempat di Las vegas, potensi bagi para produsen ponsel untuk menunjukkan produk barang jualan terbarunya. Begitu juga dengan produsen LG Electronics, yang dikabarkan sudah menyiapkan bahan promo menegaskan eksistensi ponsel pintar terbarunya yang disebut selaku generasi penerus LG G Flex pada ajang bergengsi tersebut.


Smartphone yang masih menjaga layar fleksibel ini dijuluki LG G Flex 2, secara desain ponsel pintar ini terbilang unik dan mempesona. Seperti pendahulunya, layar dan bodi ponsel pintar bersifat fleksibel sehingga dapat dibengkokkan atau melengkung. Sejak kehadiran LG G Flex yang diluncurkan pada Oktober 2013 lalu itu memang cukup mempesona perhatian, hal ini sebab keunikan layarnya. Lantas, apa saja yang disediakan pada LG G Flex 2 ini?


Picture From Phone Arena
Picture From Phone Arena

Setiap datangnya generasi baru dari seperangkat ponsel tentu saja akan memiliki kelebihan atau sejumlah peningkatan, baik dari sisi software maupun hardware dari pendahulunya. Hal ini juga berlaku untuk LG G Flex 2, dimana smartphone membawa peningkatan dari ruang jantung pacu serta tampilan layar bermutu istimewa.


LG G Flex 2 yang diperkenalkan di CES 2015 ini sudah dilengkapi prosesor Snapdragon 810 64-bit, chipset produksi Qualcomm ini sepertinya bertenaga Octa-Core, yang berisikan Quad-Core 2,0 GHz dan Quad-Core 1,5 GHz. Kemudian dari informasi yang diperoleh dari beberapa sumber, LG G Flex 2 mempunyai memori RAM 3 GB sebagai penunjang kinerja smartphone. Jika demikian, ini ialah sebuah peningkatan besar dari pendahulunya secara tampilan.


Sementara untuk ukuran layar masih belum ada kepastian, menurut bocoran layar LG G Flex 2 mempunyai ukuran lebih kecil daripada LG G Flex yang mempunyai layar 6 inci. Untuk layar LG G Flex 2 disangka mempunyai ukuran 5,5 inci, dengan resolusi antara Full HD 1080 x 1920 piksel atau Quad HD 1440 x 2560 piksel, Untuk kepastian detailnya, kita nantikan saja sesudah ponsel pintar resmi diluncurkan.


LG G Flex 2 tampaknya masih menjaga kamera utama berkekuatan 13 MP dilengkapi LED Flash, tetapi untuk kamera depan menerima peningkatan menjadi 5 MP. Sedangkan ruang penyimpanan internal disebutkan memiliki kapasitas 32 GB. Kemudian konektivitas 4G LTE Cat 6 sudah tersemat pada ponsel pintar dimana mampu melaksanakan transfer data dengan kecepatan sampai 400 Mbps.


Hingga isu ini dibentuk, belum ada detail spesifikasi yang lain yang tersedia begitu juga dengan harganya, kami akan memberitahukan lebih banyak lagi sehabis berita resminya tiba.


Comments

Popular posts from this blog

How To Cure Swollen Gums And Toothache Naturally In 2023

The Best Istilah Ukuran Dalam Bahasa Inggris 2023

How To Get Rid Of Dry, Itchy Cough