Huawei Honor 6 Plus, Smartphone Octa-Core Dengan Kamera Selfie 8 Mp

Huawei Honor 6 Plus merupakan smartphone flagship yang sudah tersedia secara global dengan banderol harga yang cukup menarik hati. Smartphone ini dibekali dual kamera yang terpampang terang dibagian belakang dengan rancangan yang apik, spesifikasi Huawei Honor 6 Plus secara umum cukup menggiurkan, seperti penggunaan kamera depan kekuatan sensor yang tinggi serta tunjangan prosesor yang mumpuni mampu memanjakan penggunanya.


Dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni, smartphone Huawei Honor 6 Plus ini tidak kalah menawan dengan flagship lainnya. Huawei merancang penerus Honor 6 ini dengan desain strip segi mirip materi logam mengelilingi bodi ponsel pintar, bodi depan dibentuk tanpa tombol fisik sehingga tepi sisi layar (bezel) tampak tipis mengapit panel layar berskala cukup besar. Sedangkan pada bodi belakang terlihat dua buah sensor kamera berdampingan dengan lampu LED Flash. Secara keseluruhan bodi Huawei Honor 6 Plus terlihat berkelas.


Huawei Honor 6 Plus
Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus memiliki layar berukuran 5,5 inci menggunakan teknologi layar sentuh IPS LCD dengan kerapatan meraih 401 ppi, pasti performa gambar akan tampakbegitu jernih dan tajam, terlebih adanya pertolongan resolusi layar mutu Full HD 1080 x 1920 piksel. Kemudian ditentukan Anda tidak akan merasa kesulitan apabila mengetik dengan satu tangan, pasalnya ketebalan smartphone hanya 7,5 mm dan berat bodi sebesar 165 gram.


Huawei Honor 6 Plus dibekali prosesor Octa Core memakai chipset HiSilicon Kirin 925, yang mana tenaga prosesor terdiri atas Quad-Core arsitektur Cortex-A15 dan Quad-Core arsitektur Cortex-A7. Untuk menjalankan aplikasi game 3D atau aplikasi berat lainnya diyakini akan tetap tanpa gangguan, pasalnya menerima pemberian dari RAM 3 GB. Kualitas grafik smartphone juga super tajam dimana chip grafis Mali-T628 MP4 telah tersemat di ruang jantung pacu tersebut. Untuk menawarkan daya hidup biar bertahan lama, smartphone dibekali baterai Li-Po 3600 mAh.


Berbicara kamera, Huawei melengkapi ponsel pintar unggulannya ini dengan suatu kamera depan kekuatan 8 MP, cocok untuk foto selfie apalagi kamera ini juga bisa merekam video resolusi Full HD 1080p. Sedangkan kamera utama yang terdapat dibagian belakang mempunyai kekuatan 8 MP, dimana terdiri dari dua sensor kamera dengan kekuatan bidikan yang serupa. Kamera ini mempunyai kelebihan mampu menembak subjek bergerak dengan konsentrasi 0,1 detik saja.


Spesifkasi Huawei Honor 6 Plus yang istimewa, maka harga ponsel pintar flagship dengan dual kamera belakang ini dibanderol Rp 4,9 juta (USD 399), memperlihatkan memori internal 16 GB plus slot microSD untuk varian warna putih. Selain itu, Huawei juga telah merencanakan varian warna emas dengan memori internal 32 GB sebagai pilihan. Tertarik membelinya? Sepertinya harus sedikit bersabar, pasalnya smartphone belum masuk Indonesia.


Comments

Popular posts from this blog

How To Cure Swollen Gums And Toothache Naturally In 2023

The Best Istilah Ukuran Dalam Bahasa Inggris 2023

How To Get Rid Of Dry, Itchy Cough