Cara Mengaktifkan Video Call Di Line

Sekarang ini teknologi semakin maju, dengan memakai Smartphone anda dapat menggunakan Video Call di Line untuk berbincang-bincang dengan saudara keluarga anda yang letaknya berjauhan.


Aplikasi LINE sendiri memiliki fitur free call audio dan video yang gratis dengan mengandalkan jaringan internet. Tidak bisa diragukan lagi sesudah aku mencoba menggunakan fitur ini berlainan jauh dengan aplikasi khusus yang diperuntukkan untuk melaksanakan call audio dan video.


Dengan koneksi internet yang terbatas anda mampu melaksanakan video call secara terang. Nah simak cara menggunakan fitur ini berikut ini.


Cara Menggunakan Video Call di LINE


1. Langkah pertama tentunya anda harus mempunyai akun LINE, untuk menjadikannya silahkan baca “Cara Daftar Line“, Selanjutnya update Aplikasi Line anda ke versi terbaru.


2. Tambahkan sobat anda ke kontak LINE anda melalui ID Line atau no HP.


3. Buka akun teman LINE anda


langkah video call LINE


lalu pilih menu OPTIONS (Pada Tombol HP Smartphone), maka akan timbul sajian opsi di atasnya, silahkan anda pilih VIDEO.


[sociallocker]Cara Menggunakan Video Call di LINE[/sociallocker]


4. Tunggu sampai sobat anda mendapatkan panggilan video anda.


Cara mengaktifkan video call di LINE


Lancara atau tidaknya video yang timbul tergantung dengan kestabilan sinyal kedua penelpon dan penerima video call, sekurang-kurangnyaSinyal 3G atau HSDPA agar mampu melaksanakan video call dengan tanpa hambatan.


Nah itulah cara mengaktifkan video call di LINE secara gratis, setelah aku cermati pemakaian paket data internet untuk panggilan video call untuk durasi sekitar 30 menit sekitar 10 MB dan itu tergolong kecil. Sedangkan untuk panggilan suara sekitar 5 MB dalam 30 menit sehingga anda lebih hemat pulsa.


Namun kalau anda sayang dengan paket internet HP Android anda jikalau untuk VC, maka anda mampu gunakan Video Call LINE di Komputer/Laptop dengan memakai modem, jatuhnya lebih ekonomis. Selamat mencoba.


Comments

Popular posts from this blog

How To Cure Swollen Gums And Toothache Naturally In 2023

The Best Istilah Ukuran Dalam Bahasa Inggris 2023

How To Get Rid Of Dry, Itchy Cough